Story

My First Niece

00.00,0 Comments



Khairin Najla Annadira, dia adalah keponakan pertamaku, anak pertama dari kakakku Rizky Miladyah Nur. Lahir di Surabaya, pada tanggal 30 Juni 2016 pukul 00.00 di Rumah Sakit Islam Benowo Surabaya. dengan berat badan 3 kg dan dengan panjang 4.8 cm.

saat proses kelahirannya, semua orang beramai-ramai mendambakan kedatangannya, dia lahir secara sessar karena terlilit tali pusar dilehernya. kata orang dulu sih kalau terlilit tali pusar kalau sudah besar nantinya bakalan pantes memakai baju apa saja hehehe.. 

Sesuai dengan namanya Khairin yaitu kebaikan, Najla yaitu bermata indah, dan Annadira yaitu yang berharga. jadi arti dari keseluruhannya yaitu seseorang yang baik dan bermata indah dan sangat berharga. itulah rangkaian nama indah yang diberikan mamaku untuk cucu tercintanya. dengan segenap harapan sesuai namanya khairin yaitu kebaikan agar kelak sudah besar dia selalu berbuat kebaikan pada semua orang.

dia cucu pertama untuk mamaku , anak pertama dari kakakku , dan keponakan pertama bagiku. jadi, sudah sangat jelas dia memang seseorang yang sangat berharga bagi keluargaku.

You Might Also Like

0 komentar: